Cari Blog Ini

Kamis, 05 Agustus 2010

Website baru Kecamatan Kaloran

Kamis 05 Agustus 2010 di SMK 2 Temanggung, merupakan hari pertama Pelatihan Pembuatan Media Informasi Lokal Elektronik Kecamatan menggunakan Blog... So far, Lancar-lancar saja... walaupun terkadang koneksinya lola ( loading lama........ ). Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai hari kamis sampai hari sabtu. Diharapkan setelah pelatihan ini setiap kecamatan mempunyai blog sendiri yang nantinya akan digunakan sebagai media informasi kecamatan.... Sehingga Masyarakat akan dimudahkan dalam mendapatkan informasi dari kecamatan. 

Kecamatan Kaloran adalah bagian dari Kecamatan di wilayah Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah. daerah Kecamatan kaloran ini berbukitan, Kaloran mempunyai segudang aset wisata yang belum di kembangkan, wilayah ini merupakan jalan penghubung anternatif antara Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Semarang, bila anda dari purwokerto ke semarang anda bisa mencoba jalan anternatif di wilayah kaloran.


16 komentar:

  1. saya sebagai warga kaloran-temanggung ikut antusias dengan adanya media komunikasi ini. dan siap bekerjasama atau sharing berbagai informasi demi kemajuan kecamatan kita tercinta.

    BalasHapus
  2. maaf, apakah blog ini masih dirawat?? jika iya tolong kirim email ke saya.. lilikzone@yahoo.com

    BalasHapus
  3. lam kenal..
    leh tau t4 wisata/sekolah favorit di kaloran boz...
    trims...

    BalasHapus
  4. nyong rindu kaloran

    BalasHapus
  5. semoga kaloran semakin maju,dan mohon pembangunan jalan kwarakan diteruskan.

    BalasHapus
  6. semoga blog ini di update terus !!!

    BalasHapus
  7. Rebana TANDHA TRESNA Jangkungan Kemiri Kaloran menang Juara siji di Kabupaten,,,makasih p camat doanya

    BalasHapus
  8. kalo forum untuk warga kec.kaloran ada ga ya? biar bisa share lebih banyak lagi dan informasinya lebih cepat di dapat

    makasih

    BalasHapus
  9. keren optimasinya ,,,

    BalasHapus
  10. salam kangen, kagem sedoyo warga kaloran...semoga blog ini terus di up date, sebagai media informasi utk kita yang jauh di rantau.

    sembah nuwun..
    (Budi-Kedunggot)
    E : budiyantodijoyo@yahoo.co.id
    F : budiyantodijoyo

    BalasHapus
  11. like for kaloran, moga makin berjaya

    BalasHapus
  12. Kangen dengan desa kelahiran ku,... adakah yg tau info tentang desa kwaraan, ? dah 21 th tinggal di sebrang pulau...

    BalasHapus

silahkan kasih komentar...